Tribun Jambi Hadir di Jambi

Jumlah harian pagi yang terbit di Provinsi Jambi kini bertambah satu lagi yakni Harian Pagi Tribun Jambi. Harian Pagi Tribun Jambi mulai hadir menyapa masyarakat di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah -sebutan Provinsi Jambi- sejak Rabu (17/3) yang lalu. Harian Pagi Tribun Jambi yang merupakan grup Kompas Gramedia ini akan menjadi alternatif baru untuk mendapatkan informasi terhangat di pagi hari bagi masyarakat di Provinsi Jambi.

Dengan mengusung motto Spirit Baru Negeri Jambe, Harian Pagi Tribun Jambi hadir setiap hari menyapa pembaca barunya dalam format 24 halaman. Harian pagi Tribun Jambi memiliki rubrik cukup lengkap yang menyajikan beragam berita mulai dari berita internasional, berita nasional dan berita lokal -seputar permasalahan dan peristiwa yang terjadi di kabupaten/ kota di Provinsi Jambi. Harga eceran harian pagi Tribun Jambi pun cukup terjangkau yakni Rp 1.000,- per eksemplar.

Selain hadir dalam bentuk koran cetak, Harian Pagi Tribun Jambi sebelumnya juga telah menghadirkan beragam berita dan informasi melalui website www.tribunjambi.com yang bisa dinikmati oleh setiap pembaca dari mana saja. Bahkan harian pagi Tribun Jambi dalam bentuk cetak juga bisa dinikmati dalam bentuk electronic paper (e-paper) atau koran elektronik. *

About these ads

~ by isdiyanto on 29 March 2010.

8 Responses to “Tribun Jambi Hadir di Jambi”

  1. iyalah lopernya juga cantik-cantik..he..hee, benar2 dia menguasai pasar banget.Halaman banyak, harganya cuman RP 1000. Tapi lau pemberitaan, rasanya masih menang JPNN, untuk saat ini…

  2. Semakin menambah ramainya dunia dalam berita.

  3. bgus2..smoga bs memacu smgt “orang” Jambi utk lbh kreatif & maju lg..congrat…!!!

  4. yg bener 1000?kaya koran kampus aja hehehehe…tapi syukurlah ada koran yang terjangkau biasanya harga koran saingan ma harga rames hehehehe…

  5. halaman banyak…harga Rp.1000, mudah-mudahan harga dipertahankan, terus berita tetap tepat dan akurat.

  6. saya waktu itu pernah masuk tribun jawa barat lho…
    saya simpen kliping nya,,,,
    xixixixi ^_^

  7. Kalau diperkenankan saya mau gabung di Tribun utk wilayah Tungkal Ulu dan Merlung, soalnya di daerah ini ekonomi masyarakatnya sdh mapan, bnyk perusahaan multinasional dan perusahaan perkebunan sawit, dg harga langganan yg murah saya yakin bejibun mereka mau berlangganan.

  8. tribun jambi, ko rubrik budayanya ga ngigit sih?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: