17 Responses to “Tips Mendesain Logo”

  1. mas isdiyanto…😉 aq mbok ya diajari desain logo tho ya..

    sekalian ma contoh n step2 nya gitu lho.. br lgsung bisa praktek.
    mturnuwun. pareng rumiyin mas e ^__*

    salam,
    perempuan.

  2. hehe..tips tp ga ada contohnya, jd susah ngebayanginnya aja
    ko,ks contoh desain2 logomo tuh

  3. sip..sip..sip..terimakasih udah berkunjung di blogku..mari belajar dan bermain bersama cerdaskan bangsa….Sukses bos

  4. bos,,tukeran link dong..blogmu udah aku link di blosku..trim

  5. wah …tips yang menarik….mana samplenya?😀

  6. Tips yang menarik nih bisa tambah-tambah untuk desain banner gratisku

  7. Trims, infonya sangat bermanfaat😀

  8. Assalamualaikum wr wb

    Salam nal-kenal-knalan..
    Merci Beaucoup (makacih banyak2) dah berkunjung ke GuBuK PerDUKUNaN JB’lOg saya… walau nggak dapat sesajen apapun.

    Waaah BLOGnya “jalan jalan ke Simpang Lima Semarang” kreen bangeett.. mengingatkan sebuah memory dalam hidup saya… saya hampir tiap pagi dan malam minggu dulu nongkrong di sana.. sambil nikmati nasi kucing kalo malam.. dan lontong sayur padang kalo minggu pagi.. oke daah ntar kapan kapan saya mo postingkan itu cerita di Kota Semarang Pesona Asia hahaha…. monggoo kapan2 maen ke GuBuG saya lagi mudah mudahan sesajen simpang limanya udah matang..

    betewe : ini si-empu-nya Blog wong semarang atao Jambi yaa ??

    Oke yaa
    Ciaoooo
    JB’lOg

  9. Waah, keren tips nya

  10. mas..jangan teori aja dunk, kasih kek prakteknya, biar semuanya tau… Ilmu itu harus dibagi-bagi tuh.Amal. Bukan disimpan dewek.

  11. artikel anda bagus dan menarik, artikel anda:
    http://www.infogue.com/
    http://design.infogue.com/tips_mendesain_logo

    anda bisa promosikan artikel anda di infoGue.com yang akan berguna untuk semua pembaca. Telah tersedia plugin/ widget vote & kirim berita yang ter-integrasi dengan sekali instalasi mudah bagi pengguna. Salam!

  12. menambah wawasan juga😀 btw, mampir ke gallery logo ku juga yah🙂 thx b4

  13. aku lagi nyari desiner grafis yang bisa bikinkan logo Jawa Tengah. tagline nanti dari tim. Jika tertarik segera hubungi saya di dewimusfikasanty@yahoo.com ya ditunggu mpe Jumat 200608.

    Rgds,
    Dew

  14. haduu,..gag nyangkut d memori otak gw thuh mas.ahahaha..tp bagus juga🙂

  15. bagus mas artikelnya …thanks it’s gives me some inspiration …
    trend

  16. mayan nambah ilmu,..
    makasih ya mas..

  17. nice info.. klo bza ada tutorialnya jg..tmbh mantabs dah

Leave a Reply

 
