Saatnya Mulai Menentukan Pilihan

Bagi sekitar 25,8 juta masyarakat Jawa Tengah yang telah masuk ke dalam daftar pemilih tetap (DPT), saat ini sudah bisa mulai menentukan pilihan siapa calon gubernur (Cagub) dan calon wakil gubernur (Cawagub) yang layak untuk memimpin Jawa Tengah selama lima tahun kedepan yang akan dipilih pada saat hari pencoblosan 22 Juni 2008 mendatang.

Hari ini (29/4), KPUD Jateng menggelar Rapat Pleno Terbuka yang dihadiri oleh semua pasangan Cagub dan Cawagub untuk menetapkan nomor urut pasangan. Pengambilan nomor undian berdasarkan nomor urut daftar hadir Cagub dan Cawagub di Kantor KPUD Jateng. Pasangan yang datang pertama akan mendapatkan giliran pertama pula untuk mengambil nomor undian.

Pengambil nomor undian pertama adalah pasangan Sukawi Sutarip dan Sudharto (diusung Partai Demokrat dan PKS) yang mendapatkan nomor urut 3. Pengambil nomor undian kedua adalah pasangan Agoes Soeyitno dan Kholiq Arief (diusung PKB) mendapatkan nomor urut 2. Pengambil nomor undian ketiga adalah pasangan Muhammad Tamzil dan Abdul Rozaq Rais (diusung PPP dan PAN) mendapatkan nomor urut 5. Pengambil nomor undian keempat adalah pasangan Bambang Sadono dan Muhammad Adnan (diusung Partai Golkar) mendapatkan nomor urut 1. Dan Pengambil nomor undian terakhir adalah pasangan Bibit Waluyo dan Rustriningsih (diusung PDI Perjuangan) yang harus menerima nomor urut yang tersisa yakni nomor 4.

Dengan sudah ditetapkannya nomor urut masing-masing pasangan ini, tentu mesin parpol pengusung pasangan akan semakin kencang bekerja mensosialisasikan calonnya supaya dapat meraih suara terbanyak. Dan kini, saatnya masyarakat mulai mengamati segala track record masing-masing pasangan untuk dapat memilih siapa pasangan yang paling layak untuk memimpin Jawa Tengah. (dari berbagai sumber)

~ by isdiyanto on 29 April 2008.

9 Responses to “Saatnya Mulai Menentukan Pilihan”

  1. di JABAR nomor 3 yang menang
    di JATENG?

  2. hmmmmm…semogah ajah pada milih semua biar ndak ada yang golput, dan semoga ajah gubernur mendatang bisa membawa perubahan berarti bagi jateng dan indonesia umumnyah,,,, 😛

  3. wah ndak isa ikutan milih saya…

  4. setuju ma mas abe…
    semoga ada perubahan ke depan🙂

  5. aku penduduk jateng juga nih..
    baru nyadar trus bingung mau milih yang mana…
    bingun lagi-lagi 😀

  6. kalo pilgub jateng bukanlah memilih yang terbaik dari yang baik tapi memilih yang baik dari yang terburuk…..wuihh..repot

  7. Sebenarnya pilih ga pilih sama saja,toh kalau sistem pemerintah kita dan para pejabatnya seperti sekarang jangan bermimpi dapat memperbaiki kondisi suatu daerah.Percayalah

  8. Gubernur baru mesti bisa lebarin jalan terutama jalur selatan
    agar ekonomi dan industri selatan MAJU
    (Jalan pinggir kota Magelang nuju jogja ampun, suempiiit…)

  9. Siapun yang terpilih jadi gubernur jateng, yang penting harus berani memberantas korupsi para pejabat dari tingkat desa sampai provinsi. Berani nggak……!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: