Yang Baru dari Kompas.com dan Jawapos.com

Dengan mengusung tajuk kompas.com reborn, tadi malam (29/5) Kompas melakukan grand launching megaportalnya, kompas.com. Acara yang dilaksanakan di Grand Ballroom Hotel Mulia, Senayan, Jakarta mulai pukul 18.00-22.00 WIB tesebut juga bisa disaksikan live video streaming-nya melalui megaportal kompas.com.

Setelah sebelumnya mengusung nama Kompas Cyber Media (KCM) saat ini Kompas hadir dengan megaportal bertajuk kompas.com dengan tampilan yang lebih segar, lebih padat dan lebih lengkap content-nya. Selain sajian utamanya berita-berita yang teraktual, kompas.com saat ini juga menyajikan Kompas Images, Kompas TV, Seleb TV, Videoku TV dan bisa mendengarkan Siaran Radio Sonora Jakarta.

Setelah beberapa bulan kompas.com hadir dengan beta version, kini kompas.com telah siap menjadi megaportal terlengkap dan mampu memanjakan pengunjungnya dengan beragam kanal teranyarnya. Seperti tayangan News Flash yang merupakan rangkuman berita-berita teraktual yang terjadi setiap harinya. News Flash diupdate dua kali setiap hari pada pukul 06.30 WIB (News Flash Pagi) dan pada pukul 18.00 WIB (News Flash Sore). Saat ini Kompas TV juga bekerjasama dengan TV One untuk menyajikan live streaming relay dari TV One, sehingga bisa menikmati tayangan TV One melalui megaportal.com.

Dalam waktu yang hampir bersamaan, sehari sebelum launching megaportal kompas.com (28/5), website jawapos.com hadir dengan tampilan baru. Saat ini tampilan jawapos.com didominasi dengan warna biru tua berbeda dengan tampilan sebelumnya yang didominasi dengan warna biru muda. Meski dengan tampilan baru, namun saat ini jawapos.com masih hadir dengan beta version. *

~ by isdiyanto on 30 May 2008.

8 Responses to “Yang Baru dari Kompas.com dan Jawapos.com”

  1. semogah bukan hanyah tampilannyah yang bagus tapi mutu tetap terjamin…..eh? 🙄

  2. kontennya pasti juga harus keren

  3. yang kompas udah liat.. yg jawapos tahu dari sampeyan

  4. Saya mah cuma mo numpang nampang aja, dan salam kenal.

  5. segera merilis…

    theloebizz.com

    kan asyik bgt tuh yah😉

  6. kang is, kangen ym-an. sekarang pers di t4 ku ada mulai kentara nkk/bkk.
    lengkapnya baca post terbaru

  7. Setuju bt thelobizz, tambahin aja gethukbizz…
    He he he ….

  8. Kami atas nama KOMPAS-TV.COM mengucapkan banyak terima kasih atas ulasannya yang sangat baik dan juga dari sisi pembahasan teknis.

    Kami sedang menjajaki untuk menayangkan beberapa TV Nasional lainnya dan juga Voice of Amerika untuk dunia sport dan hiburan.

    Kalau ada hal lainnya yang bisa kami jelaskan, agar menghubungi admin@sdm-tv.com (Sandika Digital Media) sebagai pemilik web :
    http://www.kompas-tv.com
    http://www.kompase.com
    http://www.seleb.tv
    http://www.videoku.tv

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: