Saatnya Buktikan Janji

Hari ini (23/8) pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah Bibit Waluyo dan Rustriningsih yang memperoleh suara terbanyak pada Pilgub langsung (22/6) resmi dilantik sebagai gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah periode 2008-2013 oleh Menteri Dalam Negeri, Mardiyanto atas nama Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono.

Pelantikan sekaligus serah terima jabatan gubernur dan wakil gubernur Jateng digelar dalam Sidang Paripurna Istimewa DPRD Jateng, yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Jateng, Murdoko. Pelantikan pasangan Bibit Waluyo dan Rustriningsih sebagai gubernur dan wakil gubernur Jateng berdasarkan SK Presiden RI No.54/P/2008.

Setelah resmi menjadi gubernur dan wakil gubernur Jateng kini saatnya bagi pasangan Bibit Waluyo dan Rustriningsih untuk segera menyingsingkan lengan baju, mulai bekerja, mulai mengabdi untuk masyarakat Jateng. Kini saatnya untuk membuktikan segala janji yang pernah terucap, janji yang pernah tersampaikan selama masa kampanye.

Dalam kampanyenya pasangan Bibit Waluyo dan Rustriningsih mengusung slogan ‘Bali Ndeso Mbangun Desa’ yang akan lebih menitik beratkan pembangunan dari daerah perdesaan. Apabila ini benar-benar mampu dilaksanakan selama periode lima tahun mendatang maka sekitar 32 juta jiwa penduduk di Jateng akan bisa merasakan pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Jateng dengan merata dan tidak hanya terpusat di daerah perkotaan saja.

Jateng yang memiliki luas 3,25 hektare telah memiliki pemimpin baru, pemimpin pilihan masyarakat secara langsung. Semoga pasangan Bibit Waluyo dan Rustriningsih mampu mengemban amanat seluruh masyarakat Jateng dengan sebaik-baiknya. (dari berbagai sumber)

~ by isdiyanto on 23 August 2008.

7 Responses to “Saatnya Buktikan Janji”

  1. tul, saatnyah pak bibit membuktikan janji kampanyenyah….mogah ajah amanah… 😛

  2. cocok, buktikan janji,nek mblenjani sikat ajah!

  3. iya, semoga dapat menjalankan amanah dengan sebaik2nya

  4. aku sech ga berharap banyak ma Gubernur, coz Gubernur kan cuma perwakilan Pempus ajah jadi wilayahnya ya cuma administratif ajah.Gubernur mana bisa buat kebijakan sekolah gratis, kesehatan gratis dll, tu kan wilayahnya kabupaten.

  5. KAMPANYE??? JANGAN TERLALU DIPERCAYAI…

  6. kalo ga salah motonya bali mbangun desa ya?
    Smoga bnr2 dilaksanakan

  7. Semoga🙂
    Amin…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: