Bakso Do’a Ibu, Hhhhhmmmmm…

Bakso, siapa yang tak kenal dengan jenis makanan yang satu ini, hampir sebagian besar masyarakat menyukainya. Untuk mendapatkan bakso juga cukup mudah, mulai dari gerobak, warung makan, rumah makan hingga restoran yang menyajikan bakso dapat dengan mudah dijumpai di setiap tempat. Rasanya bukan suatu hal yang sulit untuk bisa menikmati semangkok bakso kapan saja dan dimana saja.

bakso doa ibu abakso doa ibu bTak terkecuali di Kota Semarang, banyak juga tempat-tempat yang siap memanjakan lidah dengan kenikmatan rasa bakso. Salah satu tempat yang cukup terkenal di Kota Semarang yang menyajikan bakso adalah Bakso Do’a Ibu yang sudah tidak diragukan lagi kebikmatan rasa baksonya. Bakso Do’a Ibu terletak di Jalan Sompok Baru No.63 Semarang.

Untuk menuju lokasi Bakso Do’a Ibu cukup mudah, dari arah Jalan Sriwijaya pada saat di perempatan Metro lurus saja hingga perempatan di Jalan Sompok Baru kemudian belok kanan. Dan tepat di pojok perempatan tersebutlah lokasi Bakso Do’a Ibu. Atau juga bisa ditempuh dari arah Jalan Tentara Pelajar kemudian belok ke arah Jalan Sompok Baru. Kenikmatan rasa bakso di Bakso Do’a Ibu sudah tidak diragukan lagi sehingga puluhan tempat duduk dan tempat lesehan yang disediakan selalu di Bakso Do’a Ibu selalu ramai dipadati masyarakat yang doyan bakso.

Harga semangkok bakso dan aneka minuman yang ditawarkan di Bakso Do’a Ibu juga cukup terjangkau bagi semua lapisan masyarakat. Sehingga penikmat bakso di Bakso Do’a Ibu tak hanya dari lapisan masyarakat tertentu saja. Terlebih dengan keramahan yang diberikan oleh setiap pelayannya, membuat kenikmatan bakso menjadi tambah lengkap. Karena tak sabar menikmati bakso dan keasyikan saat melahap semangkok bakso pun menjadi lupa mengambil foto semangkok bakso dan baru ingat sesaat akan meninggalkan Bakso Do’a Ibu. *

~ by isdiyanto on 21 July 2009.

2 Responses to “Bakso Do’a Ibu, Hhhhhmmmmm…”

  1. udah pernah nyobain siomay &batagor yang paling enak di semarang belum?,,kini telah di buka warung siomay bon-bon di jl. mugas, sebelah kiri unisbank pandanaran.Semarang,,, siomay bon-bon, lezat siomaynya, maknyus sambal kacangnya…murahhh, cuma Rp. 3.000 udah dapet 1 porsi,,,,enak,lezat dan bergizi. coba datang dan buktikan kelezatannya,,,,…

  2. kalo di ponorogo ada juga lho bakso yang enak, namanya bakso solo pak jiyo di jalan ontorejo, sekitar dua bulan yang lalu pas maen ketempate temen di ponorogo ga sengaja aku mapir makan siang disitu ehhhh taunya baksonya sumpah enak, ada lagi ni balungannya sumpah gurih banget, ……….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: