Mewujudkan Jambi Emas

Kemarin (3/8) pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jambi Drs.H. Hasan Basri Agus, MM dan Drs.H. Fachrori Umar, M.Hum yang memperoleh suara terbanyak pada Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pemilukada) Provinsi Jambi Tahun 2010 (19/6) resmi dilantik sebagai gubernur dan wakil gubernur Jambi periode 2010-2015 oleh Menteri Dalam Negeri, Gamawan Fauzi atas nama Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono.

Pelantikan gubernur dan wakil gubernur Jambi digelar dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Jambi, yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi, Effendi Hatta. Pelantikan pasangan Hasan Basri Agus dan Fachrori Umar sebagai gubernur dan wakil gubernur Jambi berdasarkan SK Presiden RI No.80/P/2010 tanggal 30 Juli 2010.

Setelah resmi menjadi gubernur dan wakil gubernur Jambi kini saatnya bagi pasangan Hasan Basri Agus dan Fachrori Umar untuk segera menyingsingkan lengan baju, mulai bekerja, mulai mengabdikan diri untuk kepentingan masyarakat Jambi. Dan mulai mewujudkan visi yang telah dicanangkan yaitu Terwujudnya Ekonomi Maju, Aman, Adil dan Sejahtera di Bawah Ridho Allah SWT (Jambi EMAS 2015) dengan lima misi yang telah disusunnya. Kesuksesan yang telah ditunjukkan Hasan Basri Agus saat menjabat sebagai Bupati Sarolangun dengan visi Sarolangun EMAS semoga bisa menjadi modal untuk bekerja dengan lebih baik untuk mewujudkan visi Jambi Emas bersama Fachrori Umar sebagai wakil gubernur.

Kini Provinsi Jambi -yang terdiri dari 2 kota dan 9 kabupaten- telah memiliki pemimpin baru, dengan harapan baru semoga kelak mampu melaksanakan amanat yang diberikan masyarakat Provinsi Jambi dengan sebaik-baiknya. (dari berbagai sumber)

~ by isdiyanto on 4 August 2010.

One Response to “Mewujudkan Jambi Emas”

  1. smoga gubenur dan wakilnya bisa menjadikan jambi lebih baik daripada sebelumnya😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: