Empat Pasangan Siap Bersaing

Menjelang akhir tahun 2010 Kabupaten Pemalang akan menggelar Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pemilukada) untuk memilih pemimpin baru bagi kabupaten yang terletak di kawasan Pantai Utara (Pantura). Pada 31 Oktober 2010 mendatang masyarakat Kabupaten Pemalang yang telah terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) akan memilih pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Pemalang periode 2011-2016. Dalam Pemilukada Kabupaten Pemalang Tahun 2010 terdapat empat pasangan Cabup dan Cawabup yang siap merebut hati masyarakat Kabupaten Pemalang supaya dapat memimpin kabupaten yang memiliki motto Pemalang IKHLAS (Indah, Komunikatif, Hijau, Lancar, Aman dan Sehat). Empat pasangan Cabup dan Cawabup tersebut adalah pasangan Yugo Dwijaya dan Sri Hartati, pasangan H. Sumadi Sugondo, SE,MM,MSi dan Hj. Siti Sukesi, pasangan H. Junaedi, SH,MM dan Mukti Agung Wibowo, ST dan pasangan dr. Kun Sriwibowo, Sp.B dan Endang Purwanti, SH.

Pasangan nomor urut 1 adalah pasangan Yugo Dwijaya dan Sri Hartati yang diusung oleh gabungan beberapa Partai Politik (Parpol) yaitu Partai Gerindra, Parai Hanura, PKPB, PPRN, Partai Barnas, PKPI, PPD, PNI-M, PDP, PMB, PDS, Partai Republikan, PNBK-I, Partai Merdeka, Partai Pelopor dan Partai Kedaulatan. Pasangan Yugo Dwijaya dan Sri Hartati memiliki visi Mewujudkan Pemalang IKHLAS (Indah, Komunikatif, Hijau, Lancar, Aman dan Sehat) yang Maju, Mandiri dan Sejahtera dengan sembilan misi. Cabup Yugo Dwijaya memiliki harta kekayaan Rp 415.038.000 dan Cawabup Sri Hartati memiliki harta kekayaan Rp 341.925.004.

Pasangan nomor urut 2 adalah Pasangan H. Sumadi Sugondo, SE,MM,MSi dan Hj. Siti Sukesi yang diusung oleh Partai Golongan Karya (Partai Golkar). Pasangan H. Sumadi Sugondo, SE,MM,MSi dan Hj. Siti Sukesi memiliki visi Mewujudkan Kabupaten Pemalang yang Makmur, Berbudi dan Lestari dengan tujuh misi. Cabup H. Sumadi Sugondo, SE,MM,MSi memiliki harta kekayaan Rp 4.038.550.000 dan Hj. Siti Sukesi memiliki harta kekayaan Rp 1.764.000.000.

Pasangan nomor urut 3 adalah Pasangan H. Junaedi, SH, MM dan Mukti Agung Wibowo, ST yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan). Pasangan H. Junaedi, SH, MM dan Mukti Agung Wibowo, ST memiliki visi Kabupaten Pemalang yang Sehat, Cerdas, Berdaya Saing dan Berakhlak Mulia dengan enam misi. Cabup H. Junaedi, SH, MM memiliki harta kekayaan Rp 1.145.862.076 dan Cawabup Mukti Agung Wibowo, ST memiliki harta kekayaan Rp 742.400.000.

Pasangan nomor urut 4 adalah Pasangan dr. Kun Sriwibowo, Sp.B dan Endang Purwanti, SH yang diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Pasangan dr. Kun Sriwibowo, Sp.B dan Endang Purwanti, SH memiliki misi Pemalang Waras, Wasis, Wareg, Teteg dengan delapan misi. Cabup dr. Kun Sriwibowo, Sp.B memiliki harta kekayaan Rp 2.269.125.000 dan US$ 1.047 dan Cawabup Endang Purwanti, SH memiliki harta kekayaan Rp 1.217.500.000.

Saat ini saatnya bagi masyarakat Kabupaten Pemalang untuk memilih-milih pasangan mana yang layak memimpin Kabupaten Pemalang untuk lima tahun kedepan yang mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan bisa memajukan Kabupaten Pemalang. Pilihan dengan menggunakan hati nurani pada 31 Oktober 2010 mendatang semoga mampu membawa perubahan ke arah yang lebih baik bagi Kabupaten Pemalang. (dari berbagai sumber)

~ by isdiyanto on 19 October 2010.

One Response to “Empat Pasangan Siap Bersaing”

  1. ayo dipilih dipilih dipilih jangan sampai salah pilh…🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: