Junaedi Bupati Pemalang Terpilih

Bertempat di Ruang Pendopo Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pemalang Sabtu (6/11) yang lalu KPU Kabupaten Pemalang menetapkan pasangan H. Junaedi, SH,MM dan Mukti Agung Wibowo, ST sebagai pasangan bupati dan wakil bupati Pemalang terpilih untuk periode 2011-2016. Pasangan H. Junaedi, SH,MM dan Mukti Agung Wibowo, ST berhasil menyisihkan tiga pasangan calon bupati dan calon wakil bupati lainnya.

Berdasarkan rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilihan Umum Bupati dan Wakil Bupati Pemalang Tahun 2010 (Pilbup Pemalang Tahun 2010) yang dilakukan KPU Kabupaten Pemalang pada Sabtu (6/11) yang lalu pasangan H. Junaedi, SH,MM dan Mukti Agung Wibowo, ST berhasil memperoleh 264.224 suara atau 46,52 persen, disusul di posisi kedua pasangan H. Sumadi Sugondo, SE,MM,MSi dan Hj. Siti Sukesi memperoleh 189.779 suara atau 33,42 persen, di posisi ketiga pasangan dr. Kun Sriwibowo, Sp.B dan Endang Purwanti, SH memperoleh 97.118 suara atau 17,10 persen dan di posisi keempat pasangan Yugo Dwijaya dan Sri Hartati memperoleh 16.814 suara atau 2,96 persen.

Dari jumlah pemilih dalam Pilbup Pemalang Tahun 2010 yang terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 1.049.961 orang, yang menggunakan hak pilihnya sejumlah 595.739 orang. Jumlah suara sah sejumlah 567.935, sedangkan suara tidak sah mencapai 27.804. Dengan demikian jumlah pemilih yang tidak menggunakan hak pilihnya alias golput mencapai 454.222 pemilih.

Pilbup Pemalang Tahun 2010 yang digelar pada Minggu (31/10) yang lalu telah memberikan kesempatan kepada masyarakat Kabupaten Pemalang menentukan pemimpin baru Kabupaten Pemalang untuk periode lima tahun kedepan. Dan akhirnya pasangan H. Junaedi, SH,MM dan Mukti Agung Wibowo, ST yang berhasil mendapatkan amanat dari masyarakat Kabupaten Pemalang untuk memimpin kabupaten yang memiliki motto Pemalang IKHLAS (Indah, Komunikatif, Hijau, Lancar, Aman dan Sehat). (dari berbagai sumber)

~ by isdiyanto on 20 November 2010.

12 Responses to “Junaedi Bupati Pemalang Terpilih”

  1. Silakan kunjungi blog sehat di http://www.wisnuvegetarianorganic.wordpress.com/

  2. pemalang udh selesai pemilihan ya…

  3. wah selamat deh buat pak juneadi, moga2 5 tahun ke depan leibh maju ya pemalang

    blogwalking ya

  4. Semoga memberikan kemajuan…

  5. ditunggu janji-janjinya ketika kampanye

  6. ditunggu janji-janjinya

  7. semoga menjadi pemimpin yg baik

  8. politic is confiuzed……

  9. halooo kawan pelangiii ^_^
    apa kabar??
    mampir yukk, ke markas pelangiii.. ada postingan seru n kocak lhoo..
    hohohoho..
    cekidot \^_^/

    http://pelangiituaku.wordpress.com/2010/12/27/back-to-childhood-ala-geng-semoga-eksis/

    jangan lupa komentarnya yaaa🙂

    makasiiihhh…

  10. ass. bapak bupati yang kami harapkan setelah Allah, bapak bupati tolong bantu kami guru yang di yayasan agar bisa bernasib sama menjadi pns,meskipun katanya bisa sertifikasi, sekalipun aturan itu sudah jadi, tapi semua itu bisa diubah karena semua peraturan yang membuat manusia kecuali aturan Allah, tolonglah lirik nasib kami GTT yang di sekolah swasta

  11. semoga pemalang tambah sejahtera, pemimpin nya amanah bebas dr korupsi,kolusi,nepotisme.

  12. Pemalang masih tetap, Gak ada perubahannya. Alias belum ada pemimpin yang baikdan bermutu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: