Happy Anniversary yang Ketiga

Tulisan demi tulisan terus Saya upload dalam blog yang Saya rintis dari Bumi Sepucuk Adat Serumpun Pseko -sebutan Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi, dan tak terasa blog Saya ini genap berusia tiga tahun pada hari ini, hari Senin tanggal 14 Februari 2011. Blog yang menggunakan alamat https://simpanglima.wordpress.com ini masih tetap menjadi wadah untuk sekedar menampung tulisan-tulisan kecil Saya yang semoga mampu menambah informasi dan bermanfaat bagi pembaca yang mengunjungi blog Saya.

Blog dengan menggunakan tagline Pemalang-Semarang-Jambi-Sarolangun ini masih berusaha menghadirkan tulisan-tulisan seputar empat kabupaten/kota tersebut, meskipun kini mulai lebih banyak tulisan seputar hal-hal yang menarik di Kota Semarang karena sejak akhir tahun 2008 Saya tinggal di kota yang terkenal dengan lumpia sebagai makanan khasnya. Namun demikian Saya juga tetap terus berusaha untuk menghadirkan tulisan seputar hal-hal yang menarik di Kabupaten Pemalang, Kota Jambi dan Kabupaten Sarolangun.

Saya menghaturkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan yang sudah sudi untuk mampir di blog Saya, membaca tulisan-tulisan kecil Saya dan berkenan memberikan komentar atas tulisan-tulisan kecil Saya. Semoga Saya masih tetap bisa membuat tulisan-tulisan dengan tema-tema yang menarik dan semoga bisa bermanfaat bagi pembaca yang mengunjungi blog Saya ini. Maturnuwun. *

~ by isdiyanto on 14 February 2011.

2 Responses to “Happy Anniversary yang Ketiga”

  1. Happy anniversary….. terus menulis, apapun yg bisa memulis. “menulis untuk berfikir, bukan berfikir untuk menulis” (quote entar dr mana alias lupa):D

  2. happy anniversarylah, bagi blog ini.termasuk yang bikinnyo, si buruaak..hehhe,udah bisa masuk TK PAUD nih, kan dah 3 tahun…

Leave a Reply

 
