Radar Semarang Sajikan Radar Pantura

Harian Radar Semarang kembali menghadirkan sesuatu yang baru untuk pembaca setianya. Mulai Sabtu (1/10) yang lalu, Harian Radar Semarang hadir lebih tebal menjadi 16 halaman dari sebelumnya 12 halaman dengan banyak menyajikan berita seputar permasalahan dan peristiwa yang terjadi di wilayah Pantura (Pantai Utara) yang disajikan di kopel khusus Radar Pantura. Mulai Sabtu (1/10) yang lalu pula, Harian Jawa Pos -yang merupakan induk dari Harian Radar Semarang- hadir menyapa masyarakat Provinsi Daerah Khusus Ibu Kota (DKI) Jakarta.

Berita seputar permasalahan dan peristiwa yang terjadi di wilayah Pantura yang disajikan di kopel khusus Radar Pantura dapat dinikmati di halaman 7, 8, 9 dan 10 Harian Radar Semarang. Halaman utama Radar Pantura (halaman 7) menyajikan berita-berita utama yang terjadi di wilayah Pantura, halaman Kendal-Demak (halaman 8 ) menyajikan berita seputar Kabupaten Kendal dan Kabupaten Demak, halaman Tegal Raya (halaman 9) menyajikan berita seputar Kota Tegal dan Kabupaten Tegal dan halaman Pekalongan Raya (halaman 10) yang menyajikan berita seputar Kota Pekalongan, Kabupaten Pekalongan dan Kabupaten Batang.

Pada halaman utama Radar Pantura juga terdapat Rubrik Suara Pantura yang merupakan wadah untuk menampung aspirasi bagi masyarakat di wilayah Pantura. Setiap masyarakat dapat menyampaikan keluhan seputar pelayanan publik, kritik dan saran kepada instansi pemerintah maupun swasta di wilayah Pantura dengan cara mengirimkan pesan singkat (SMS) ke nomor redaksi. Dengan menghadirkan kopel khusus Radar Pantura semakin menambah beragam berita yang disajikan Harian Radar Semarang. Sebelumnya pada awal tahun 2010 yang lalu Harian Radar Semarang juga telah menghadirkan kopel khusus Radar Kedu yang menyajikan berita seputar wilayah eks Karesidenan Kedu. *

 

~ by isdiyanto on 3 October 2011.

One Response to “Radar Semarang Sajikan Radar Pantura”

  1. Wah, Radar Surabaya dan Jawa Pos dulu jadi koran langganan saya…😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: