Happy Anniversary yang Keempat

Rasa senang dan rasa sedih seakan bercampur Saya rasakan pada hari ini, hari Selasa tanggal 14 Februari 2012 dimana blog yang Saya rintis dari Bumi Sepucuk Adat Serumpun Pseko -sebutan Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi- ini telah genap berusia empat tahun. Rasa senang karena hingga tahun keempat ini Saya masih dapat mempertahankan keberadaan blog Saya ini dengan tulisan-tulisan kecil Saya. Rasa sedih karena menginjak tahun keempat ini Saya sudah mulai jarang untuk menulis dan juga mulai jarang untuk mengunjungi blog teman-teman yang sudah sudi mampir di blog Saya untuk membaca tulisan-tulisan kecil Saya dan berkenan memberikan komentar atas tulisan-tulisan kecil Saya. Maafkan ya teman-teman…

Blog dengan alamat https://simpanglima.wordpress.com selama empat tahun terakhir ini masih tetap dapat bertahan menampung tulisan-tulisan kecil Saya yang semoga dapat menambah informasi dan dapat bermanfaat bagi pembaca yang mengunjungi blog Saya ini. Blog yang hingga genap usia empat tahun ini masih menggunakan tagline Pemalang-Semarang-Jambi-Sarolangun ini, semoga pada masa yang akan datang masih tetap dapat eksis dengan tulisan seputar hal-hal yang menarik di Kabupaten Pemalang, Kota Semarang, Kota Jambi, Kabupaten Sarolangun atau Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Tengah.

Saya menghaturkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada rekan-rekan yang sudah berkenan meluangkan waktunya untuk mampir di blog Saya, sekedar membaca tulisan-tulisan kecil Saya dan berkenan memberikan komentar atas tulisan-tulisan kecil Saya. Selanjutnya Saya bertekad tetap dapat membuat tulisan-tulisan dengan tema-tema yang menarik dan semoga dapat bermanfaat bagi pembaca yang mengunjungi blog Saya ini. Dan semoga Saya dapat kembali rajin untuk menulis dan mengunjungi blog teman-teman. Maturnuwun. *

~ by isdiyanto on 14 February 2012.

One Response to “Happy Anniversary yang Keempat”

  1. Happy Anniversary mas Eko, maaf ya lama ga berkunjung. rada ngikuti jejas mas eko neh, rada sibuk😦
    mampir ke rumah q ya😀

Leave a Reply

 
