Reklame Dinding Operator Seluler

Di Indonesia hingga saat ini setidaknya ada 10 operator seluler dengan berbagai produknya yaitu PT. Bakrie Telecom dengan produknya Esia; PT. Excelcomindo Pratama (Excelcom) dengan produknya XL; PT. Hutchison CP Telekomunication dengan produknya 3; PT. Indosat Tbk dengan produknya IM3, Matrix, Mentari, StarOne; PT. Mobile-8 Telecom dengan produknya Fren, Hepi; PT. Natrindo Telepon Seluler (Lippo Telecom) dengan produknya Axis; PT. Sampoerna Telekomunikasi Indonesia dengan produknya Ceria; Smart Telecom dengan produknya Smart; PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. (Telkom) dengan produknya Flexi; PT. Telekomunikasi Selular (Telkomsel) dengan produknya Kartu AS, Kartu HALO, Simpati.

Dengan banyaknya operator seluler tersebut, persaingan antar operator seluler pun menjadi cukup ketat dalam menarik pelanggan baru dan mempertahankan pelanggan setianya masing-masing. Promosi dengan menggunakan beragam media pun gencar dilakukan oleh operator seluler. Reklame yang dibuat pun kini tak hanya dalam bentuk billboard atau baliho dengan berbagai ukuran. Yang cukup unik adalah reklame yang dibuat di dinding rumah, toko atau ruko (rumah toko) yang berada di tepi jalan raya. Berikut 14 foto reklame dinding milik berbagai operator seluler yang dijepret di delapan Kabupaten/ Kota di Provinsi Jawa Tengah.

Reklame dinding Simpati dengan tagline Satu Untuk 1001 Keinginan ini terletak di Jalan Arteri Soekarno Hatta Kota Semarang. Reklame dengan dominasi warna merah ini dibuat di dinding sebuah bengkel dalam ukuran yang besar.

Reklame dinding Kartu AS dengan tagline Buat Hidupmu! ini terletak di kawasan Ruko Gajah Plaza Jalan Gajah Raya Kota Semarang. Reklame Kartu AS ini dibuat di dinding di samping pelataran parkir Ruko Gajah Plaza.

Reklame dinding XL dengan tagline Nyambung Teruuusss…! ini terletak di Jalan Raya Montongsari Weleri Kabupaten Kendal. Reklame dengan ukuran yang tidak terlalu besar ini dibuat di dinding sebuah rumah milik warga.

Reklame dinding Mentari ini terletak di Jalan Raya Tulis KM 5 Kabupaten Batang. Reklame dengan dominasi warna kuning ini terletak disamping sebuah persawahan sehingga dapat dilihat dengan jelas dari kejauhan.

Reklame dinding Simpati dengan tagline Gak Bikin Kantong Bolong, Sinyal Gak Bolong-bolong ini terletak di Jalan Sudirman Kota Pekalongan. Reklame dengan dominasi warna merah ini dibuat di sebuah pagar depan di bagian kanan dan kiri pintu masuk sekaligus.

Reklame dinding IM3 dengan tagline Senangnya… :) Bisa SMS-an Terus-terusan ini terletak di Jalan S. Parman Wiradesa Kabupaten Pekalongan. Reklame IM3 ini dibuat di dinding sebuah warung di tepi jalan raya.

Reklame dinding Simpati dengan tagline Gak Bikin Kantong Bolong, Sinyal Gak Bolong-bolong ini terletak di Jalan Raya Pantura Wiradesa Kabupaten Pekalongan. Reklame Simpati dengan dominasi warna Merah ini dibuat di dinding sebuah toko pulsa.

Reklame dinding Mentari ini terletak di Jalan Raya Pantura Wiradesa Kabupaten Pekalongan. Reklame Mentari dengan dominasi warna kuning ini dibuat di dinding sebuah bengkel yang bersandingan dengan reklame dinding Simpati.

Reklame dinding Axis dengan tagline Makin Hemat Makin Untung ini terletak di Jalan Raya Pantura Comal Kabupaten Pemalang. Reklame dengan dominasi warna ungu dan putih ini dibuat di dinding yang terletak di tepi jalan raya.

Reklame dinding Flexi ini terletak di Jalan Raya Pantura Petarukan Kabupaten Pemalang. Reklame dengan ukuran yang tidak terlalu besar ini dibuat di dinding sebuar warung telekomunikasi (Wartel) yang kini tampak sudah tidak beroperasi lagi.

Reklame dinding Simpati dengan tagline Gak Bikin Kantong Bolong, Sinyal Gak Bolong-bolong ini terletak di Daerah Perbatasan Kabupaten Pemalang dengan Kabupaten Tegal. Reklame yang dibuat di dinding dengan ukuran cukup panjang ini terletak di tempat yang strategis.

Reklame dinding Kartu AS dengan dominasi warna merah ini terletak di Jalan Ahmad Yani Proco Slawi Kabupaten Tegal. Reklame dengan logo Kartu AS yang cukup besar ini dibuat di dinding toko pulsa.

Reklame dinding Mentari dan IM3 ini terletak di samping Masjid Agung Kawasan Alun-alun Kota Tegal. Reklame dua produk dari operator seluler yang sama ini dibuat di dinding bagian atas sebuah pertokoan.

Reklame dinding XL dengan tagline Jangkauan Luas ini terletak di Kawasan Tegal Laka-laka. Reklame dengan dominasi warna biru ini dibuat di dinding bagian atas sebuah toko. *

~ by isdiyanto on 1 December 2009.

69 Responses to “Reklame Dinding Operator Seluler”

  1. wah… enak yang punya rumah di pinggir jalan ya… bisa menjual jasa reklame…

    • saya mw buka konter pulsa ni cma pengen di cat gimana bsa gk konter y lumayan besar abdul malik kp pasir kalong Rt 03/03 desa sukakarya kec.megamendun
      g kab..bogor

  2. Ntar Kalo Bendol dah punya Operator seluler, tak pasang juga deh reklamenya hehe…..

  3. Bagaimana caranya agar dinding counter kt di cat promosi SIMPATI/AS
    lokasi di Bekasi

  4. lah…itu kan promo operator seluler sepanjang Pantura…

  5. rumah saya 4 lantai kira 2 mau ga ya xl cat rumah saya. sy daerah bdg jln astanaanyar no 275 phone 5200271

  6. trus klo misalkan mau sy iman tidak tertutup hanya untuk xl saja yang lain pun kalo saja mau tolong telpon ke (022) 5200271 /087821180754

  7. sy iman rumah sy stategis lo jln raya lebar, juga tmpt perlintasan terminal jadi kemungkinan besar sngt cocok klo untuk memasang iklan di rmh sy mohon di bantu. trims

  8. makin kreatif aja ya perusahaan seluler di indo,,

  9. gan mao tanya neh? iklan tlpon kartu seluler yg di cat ditembik dinding ntu termasuk kedalam katagori iklan media cetak atau media apa neh?

  10. gimana nembusin sapa ya biar mereka iklan di rumah ane apa website ane…? 🙂

  11. yang penting bayar pajak, atau nguntungin bagi toko atau rumah yang dipake buat iklan..lanjuuuuuuuuuuuuuut

  12. saya punya tempat billyard mini, ingin di cat dengan reklame promosi. jika ada yang berminat silakan hub : 08568954764 atas nama acep suherman. lokasi di ranca bungur bogor

  13. saya punya rumah dipinggir jalan di daerah kab.bandung, dinding rumah saya lumayan tinggi dan besar, kalau ada yang ingin mencat dengan iklan promosi, hub:02180203495

  14. […] Posted by respecta on Thursday, October 13, 2011 · Leave a Comment  Tweet Reklame Dinding Operator Seluler […]

  15. […] Reklame Dinding Operator Seluler […]

  16. saya pumya lapangan futsal yg cocok sekali kalau mau dibuat utk promosi, di daerah kedoya.. pls call 085715088799, thx

  17. saya baru buka counter di ruko di cikeas,, saya mau counter saya di cat promosi… yg berminat hubungi 081372034613 (rudi) makasih,,, ditunggu kabarnya

  18. Rumah saya bisa terlihat dari jalan Tol Waru – Wonokromo, siapa tahu ada operator seluler yg berminat untuk cat dinding / genteng, hub 08113541319 / 031 91199030 ( Nia )

  19. hubungi saya ya jika mau @ jl.cok gede rai peliatan ubud , gianyar , bali , di konter wibby cellular . . .

  20. Boleh tuh, pos jaga di perumahan sy di cat sponsor, hub email di bawah ya

  21. Ada yg berminat pasang iklan di dinding rumah saya, tempat pinggir jalan 2 rumah berjajar alamat saya di Vl Permata Tangerang, silahkan hub via email arifmiseno@yahoo.co.id

  22. sy punya rumah pinggir jln, di mampang jaksel, ingin di cat seluler bagi yg berminat hub.08561853362, samping rumah sudah dicat sama provider XL

  23. saya juga ingin reklame im3 di dinding rumah saya (lumayan tuk iklan). yg berminat hub: 085646623181 a.n: qurrotu a’yun, email: qurrotua39yun@ymail.com

  24. saya mau dong conter saya d cat proveder AXIS

  25. saya pengen conter saya d cat proveder AXIS…hub:083896058738.secepat Nya ya.Alam saya d Alam sutra tangerang?

  26. tembok dinding rumah saya dikontrak oleh simpati tetapi sekarang masa kontraknya sudah habis. lokasi di bandung, strategis di dekat pasar, jalanan selalu ramai, lebar tembok kurang lebih 14×50 m2.. operator lain yang berminat bisa menghubungi 022-92811958 / 081320306044. terima kasih…

  27. ada yang berminat sponsor provider Indosat untuk mengecat conter saya di daerah parungkuda-pakuwon sukabumi jawabarat, pinggir jalan. harap hubungi saya yach scepat-Nya. email : wandi.it@gmail.com

  28. saya punya toko yg menghadap ke jalan di daerah antapani dekat terminal cicaheum. tentu banyak orang lalu lalang dsana, klo minat bisa hubungi saya 085624638431

  29. saya punya lokasi bagus di jalan industry dekat sheraton, mau tembok saya di branding dong, hub 0817 0163579

  30. mas bro, ada yang tau g klo mau rumahnya di cat kaya gitu caranya gimana? 😀 lumayan kayanya buat nambah bayar listrik, hehehe…

  31. rumah saya juga dipinggir jalan poros, komplek perumahan permata bening tahap 3 Pekanbaru, luas dinding 5 x 12 meter, klo ada operator yang minat masang iklannya di dinding saya welcome aja, 085265829340 ato pin 26e53ee8

  32. rumah saya di pinggir jalan raya.rame banget.bisa ndak ya di cat juga.tolong dong operator yang mau,di magelang
    085 747 0000 73

  33. Conter sya pngen di cat indosat ada 2.
    Di bogor..
    Minat hubungi.
    08989447799

  34. HUB = 081906463234
    lokasi strategis di Serang,Banten

  35. Hub.089699762955

  36. Sya pengen pasang iklan xl

  37. Sya pengen pasang iklan xl,tmpatku pinggir jln raya sindangjaya bandung, hubungi sya 089657126473

  38. buat operator selular. Ada yg mau cat in tembok lapangan futsal ane. Lokasi kab. Rokan Hulu. Riau. Minat hub. 085265635500

  39. Di tempat saya blm ada reklame isp….saya ingin warnet saya di pasang reklame isp. isp apa saja yg berminat ayo…kontak saya 081906747948 / 089635311381 sya tgu isp yg berminat.

  40. MORIZ FUTZAL DI CITEUREUP CIMAHI DINDINGNYA LUAS DAN SIAP DIISI IKLAN OPRATOR SELULER ATAU DJARUM SUPER ATAU APA SAJA, HUB 08122193222

  41. bagi operator selluler yg tertarik untuk memasang iklan dinding silahkan hubungi IWAN JAYA CELLULER, TLP 05617164048 di jl.danau sentarum no 46 pontianak kota kalbar

  42. terimakasih sobat. alhamdulillah dengan ini saya jadi bersemangat untuk juga mengkomersialkan tembok rumah saya..

  43. Bagi operator selluler yang tertarik untuk iklan dinding di daerah Jumoyo Salam Magelang, silahkan hubungi saya, Istamar ( RYNDAM MOTOR ) Jl Raya Yogyakarta – Magelang Km 23 Babadan, Jumoyo, Salam, Magelang, Jawa Tengah.. telp 087719068735
    Lokasi Bagus dan Strategis..

  44. Kepada Yth operator selullar rumah saya dua lantai bersedia untuk pasang reklame operator apa saja yang berminat. alamat Ds.Cikembang, Kabupaten bandung. telp.085793009149/085295889688.

  45. toko saya strategis tepat diperempatan jl.raya empunala mojokerto (pertokoan pemandian pojok tmr hadap utara),tembok 4x7M.Bagi operator yang minat silakan hub-083857338228/082143452243.1 nov launching warkop dengan nobar layar lebar.Iklan rokok jg ok.tks gan

  46. saya punya tempat untuk di pasang iklan tembok, tepatnya di samping lapangan bulu tangkis di tengah perkampungan padat di daerah gading serpong, sponsor berminat hub 08992541834

  47. Saya nies, jl.wolter monginsidi no.38 smg. Rumah saya di cat iklan xl sdh hmpr 3 th. Th pertama dibayar .th kedua diperpanjang tapi blm dibayar. Petugas pernah dtg utk croscek dan membenarkan tapi minta wkt 2 minggu utk dilaporkan ke kantor. Tetapi sdh 3bl blm ada kabar. Di sms blm dibalas. Gimana nih pertangungan xl.

  48. http://indonetwork.co.id/frenxelpaint/prod

  49. saya punya conter..mau dong d cat juga tmboknya..lokasi karanganyar,solo 085229505086

  50. bagi seluruh operator seluler..kalibata utara V RT009.02 Jakarta Selatansiap di cat untuk iklan asal bayarnnya cocok hubungi 021 95743594

  51. saya punya acara dengan peserta 2000 orang.ada enggak ya operator seluler yang mau berpartisipasi.kalau ada hub aja ke 081802221159. terima kasih

  52. Rumah saya di Bekasi ingin di cat dinding operator apa aja. Yang berminat hubungi saya via sms di 08121892987. Thanks.

  53. tembok dinding rumah saya dikontrak oleh XL tetapi sekarang masa kontraknya sudah habis. lokasi di pinggir TOL veteran Bintaro arah BSD. jalanan selalu ramai, lebar tembok kurang lebih 10×25 m2.. operator lain yang berminat bisa menghubungi / 0818993057 Hendri. . terima kasih…

  54. saya punya ruko di surabaya dipinggir jalan raya dijalan medokan ayu rungkut, tembok sebelah utara terlihat dijalan dengan jelas. jika berminat hubungin 081358483132

  55. Sy sedang merenovasi lapangan futsal ukuran 15 x 25 mm, sy pingin di cat ditengah ada logo operator apa aja, yang berminat bisa segera hub. 081398713755, atau 08159355294 ( benny )

  56. Saya juga baru buka counter hp di daearh cilebut bogor ingin di promosiin cat provider jika berminat silahkan hubungi saya di 082112332102 tks

  57. Saya punya lokasi rumah di pinggir jalinsum (jalan lintas Sumatera, di Kota Kisaran , sekitar Medan, lokasi sangat strategis, karena letaknya di tekongan jalan dan dapat dilihat oleh orang yg lalu lalang berkendara di jalinsum tersebut) Siap sewakan dinding rumah saya untuk mural iklan perusahaan besar. Yg berminat hub 081263796347.

  58. sy ada lokasi rumah dipinggir jalan dua lantai didaerah jatiwarna pd gede bekasi kalau minat untuk iklan hub 0812 9047 234

  59. kalau bisa dan berminat hub: 081223355335, saya atas nama warga bersedia pos rt warga saya di cat oleh salah satu operator seluler, pos rt berlokasi di perumnas 1 tangerang, lokasi strategis dipinggir jalan.

  60. Saya punya counter…. lumayan besar….. saya mau counter saya di cat branding operator pulsa….. tempat saya sangat strategis…. di pinggir jalan utama….. alamatnya Kudu Rt 05 Rw V Kec. Genuk kota semarang…… atau bisa telpon 085727678494

  61. Bagi sponsor yg berminat bisa hub. Sy di 081386388209 utk iklan pengecatan gapura permanen dan pos ronda di perum bumi waringin indah cikarang- bekasi

  62. saya punya konter mau saya cat pake tema telkomsel,, tapi ngga tau caranya… tempat saya lombok timur. jln labuhan lombok.apitaik.pringgabaya… tlpn 081997790557

  63. Penawaran iklan billboard di atas Ruko di Raya legok

  64. Saya mau buka conter nih pengen di cat baru ngebangun tempat milik sendiri , tingal di cat lebar 2 mtr panjang 3mtr lokasi di kota prospek bgt jln dipatiukur bagusrangin deket monumen gasibu.
    Info. Hub pin 598AE593
    Email tiol150195@yahoo.com

  65. Lapangan badminton dan futsal di sekolah sya mau saya cat, kira2 pihak profider berminat pasang iklan silahkan hubungi sya. 083892911288 an.aza trims

  66. saya ada tempat untuk iklan operator

  67. saya ada rumah makan Padang di daerah cibinong bisa untuk iklan operator di bangunan lantai 2 hubungi 081292211105

Leave a comment