Rasanya Bukan Seseram Namanya

Kedai Es Pocong yang terletak di Jalan Tlogosari Raya II tak jauh dari jembatan ketiga di Kawasan Tlogosari Kota Semarang cukup menarik perhatian bagi setiap pengendara yang melintas di jalan tersebut. Pasalnya nama kedai itu sendiri cukup unik dan aneh yaitu Kedai Es Pocong dengan sederet daftar menu es yang ditawarkan juga cukup unik dan aneh yaitu Pocong Gundul Pecengis, Kunti Lanak, Genderuwo, Tersanjung, Nyuss… Mania, Kolor Ijo, Spektakuler dan Sendang Sari.

Dengan harga yang cukup terjangkau, kesegaran dan kenikmatan akan didapatkan dalam aneka pilihan menu es yang ditawarkan dengan nama-nama yang cukup seram, yaitu Pocong Gundul Pecengis (yang terdiri dari Bubur Sumsum, Cenil, Cendol dan Kelapa Muda), Kunti Lanak (yang terdiri dari Kolang-kaling, Jeli, Cendol, Kelapa Muda dan Sari Kelapa), Genderuwo (yang terdiri dari Cao, Ketan Hitam, Cendol dan Sawo), Tersanjung (yang terdiri dari Strawberry, Nanas, Jeli, Selasih dan Sari Kelapa), Nyuss… Mania (yang terdiri dari Cao, Kolang-kaling, Jeli, Cendol dan Kelapa Muda), Kolor Ijo (yang terdiri dari Melon, Selasih, Kelapa Muda, Rumput Laut dan Cendol), Spektakuler (yang terdiri dari Alpukat, Kolang-kaling, Cao, Kelapa Muda dan Tape) dan Sendang Sari (yang terdiri dari Alpukat, Kolang-kaling, Kelapa Muda, Tape dan Mutiara).

Meskipun menggunakan nama-nama yang cukup seram namun hal tersebut justru menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap orang untuk mencoba mencicipi kesegaran aneka menu es yang ditawarkan. Dan yang jelas rasanya bukan seseram namanya. *

~ by isdiyanto on 29 December 2011.

3 Responses to “Rasanya Bukan Seseram Namanya”

  1. dah nyobain makan disana belum kak

  2. jadi kepengin liat pocong n kuntilanak… mau minta es gratisan .. dikasih gak ya..

  3. Sangat menarik dan informatif…
    Salam Wisata,
    Bagi yang ingin berwisata ke Semarang, Dieng, Jepara, Borobudur, Karimunjawa.
    Wisata Weekend Organizer Menyewakan Mobil Wisata, dimana Driver merangkap sebagai Guide yang telah dilatih dengan konsep Sapta Pesona Wisata, dan memiliki pemahaman terhadap obyek wisata yang akan dikunjungi. Kami menyediakan juga untuk pemandu international berbahasa asing yang siap memandu wisatawan asing.
    -Avanza/Xenia : Rp.550.000/hari
    -New Innova : Rp.650.000/hari
    Pemakaian: mengunjungi obyek wisata semarang selama 12jam + 4jam(Bonus)
    Harga tersebut sudah Include Antar Jemput Bandara/Stasiun/Pelabuhan, driver, BBM, Parkir dan TOL.

    Paket wisata Weekend Backpacker ALL-in Rp.1,800,000 (6pax)
    Paket Wisata Weekend ALL-in Rp.2,500,000 (6pax)
    Paket Wisata Karimunjawa
    Voucher hotel
    Tiket Pesawat / Kereta Api
    Driver+Guiding Only lokal maupun berbahasa asing.

    Kami juga menyediakan paket wisata lainnya, atau silahkan sampaikan kepada kami jadwal obyek beserta fasilitas yang diinginkan, dan kami akan menghitungkan harga special untuk anda.
    Armada tersedia hingga 20unit.

    Wisata Weekend organizer, Memasyarakatkan wisata Semarang dan Mewisatakan masyarakat Semarang.

    email: wisataweekend@yahoo.com
    Hotline: 085786966664
    @wisataweekend
    wisataweekendsemarang.blogspot.com

Leave a comment